10 Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2020

Game offline Android terbaik selalu dirilis setiap bulannya. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas game Android offline terbaru paling menarik tahun ini. Nah, berikut rekomendasi game offline terbaik Android 2020 yang perlu kamu ketahui. 

Game Offline Android

10 Game Offline Android Terbaik 2020

1. Emoji Adventure

Emoji Adventure adalah game bertema petualangan, Anda akan bermain dalam perjalanan menggunakan karakter. Anda akan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu melalui kuburan yang terlupakan dan berbagai harta karun.

Game dalam game ini akan dibagi menjadi dunia tertentu. Ada banyak level yang harus diselesaikan di dunia. Semakin dalam kemajuan yang Anda buat, semakin sulit tantangan yang akan Anda hadapi.

Dengan menerapkan mekanisme permainan klik, Anda harus menghindari penjaga untuk mengumpulkan semua harta karun.
  • Mode: Offline
  • Genre: Adventure 
  • Size: 457MB 
Unduh Emoji Adventure

2. Sky Duels

Jika kamu mencari game bergaya jalanan dengan mekanisme permainan yang sederhana, Sky Duels adalah salah satu game yang bisa kamu coba. Dalam game ini, Anda akan bertarung dengan cara bermain petarung. Tidak hanya untuk menghancurkan pesawat musuh, tapi juga untuk menghindari tabrakan dengan berbagai benda.

Untuk dimainkan, gim ini menawarkan lebih dari 20 pesawat berbeda. Anda tidak hanya harus bertarung melawan musuh biasa, Anda juga akan menghadapi pertempuran bos yang lebih menantang.

Meskipun memiliki mekanisme gim yang tampak sederhana, namun aspek gim dalam gim tersebut dapat membuat ketagihan. Namun meski begitu, game tersebut masih memiliki beberapa kekurangan, sehingga membuat gameplay menjadi sangat sulit terutama saat baru pertama kali dimainkan.
  • Mode: Offline
  • Genre: Arcade 
  • Size: 36MB 
Unduh Sky Duels

3. MM2 Racing 2020

MM2 Racing menganut konsep balapan yang sangat berbeda dari kebanyakan game balapan lainnya dan akan menghadirkan game balapan bagi para pemainnya. Selain mobil yang akan dikemudikan adalah mobil besar, lintasan jalan pada game ini juga semakin sempit. Dengan begitu, aksi balapan dalam game ini menjadi lebih menarik.

Untuk gimnya, gim ini menyediakan beberapa opsi bus yang juga bisa dibuka kuncinya. Selain mobil, game ini juga menyediakan beberapa trek berbeda sebagai trek balap.

Sebagai game racing, game ini memiliki kontrol yang baik, serta memiliki lingkungan dan efek yang cukup detail. Sedangkan untuk kekurangannya, lingkungan masing-masing track audio dalam game ini terlalu mirip, sehingga terasa sedikit berubah. Selain itu, AI dalam game ini terasa sulit untuk dikalahkan.
  • Mode: Offline
  • Genre: Racing 
  • Size: 42MB 

4. Super Glitch Dash

Super Glitch Dash merupakan sebuah game yang menuntut pemainnya untuk mempercepat eksekusi berbagai aksi di dalam game tersebut. Namun, game ini mengharuskan Anda untuk terus berlari.

Tidak hanya itu, berbagai kendala harus diatasi dalam prosesnya. Mekanisme kontrolnya sendiri dilengkapi dengan sistem sliding, yang dapat bergerak sesuai arah yang diinginkan pemain.

Meski konsep gamenya umum, namun gim tersebut berhasil mengemasnya dengan sangat unik. Selain itu, tampilan grafis yang prima juga menjadi salah satu kelebihan dari game tersebut.
  • Mode: Offline
  • Genre: Action 
  • Size: 149MB 

5. Death Dealers

Death Merchant adalah game sniper yang tidak cocok untuk pemain di bawah umur. Pasalnya game tersebut akan menampilkan berbagai efek visual, sama menyedihkannya dengan game sniper.

Sebagai sebuah game sniper, game tersebut memiliki gameplay yang sangat menarik. Pemain akan bermain di suatu area untuk mengalahkan karakter lain. Menariknya, Anda bisa berpindah posisi untuk mendapatkan perspektif yang lebih tepat.

Jika musuh mengetahui lokasi pemain, mereka juga perlu bergerak. Dengan cara ini, kecepatan pemain menemukan musuh akan menjadi kunci untuk memenangkan pertempuran.

Sekalipun itu adalah game online, meskipun offline, Anda tetap dapat memainkan game ini tanpa menggunakan Internet.
  • Mode: Offline
  • Genre: Action 
  • Size: 813MB 

6. No Way To Die: Survival

Seperti namanya, "Road to Death" adalah game bertema survival, kamu harus bertahan hidup di dunia apokaliptik. Setelah karakter Anda terbangun di bunker rahasia, cerita dalam game ini akan dimulai, yaitu bertahun-tahun setelah asteroid misterius bertabrakan dengan bumi.

Untuk melakukan ini, pemain perlu menjelajahi berbagai lokasi tempat makhluk lain tinggal. Ada banyak pilihan senjata, dari pentungan hingga senjata api.

Sebagai permainan bertahan hidup, Anda harus mengumpulkan makanan dan berbagai sumber daya lainnya. Setelah memiliki cukup sumber daya, Anda dapat membuat item dan melindungi tempat berlindung dari gerombolan zombie yang menyerang di malam hari.
  • Mode: Offline
  • Genre: Role Playing 
  • Size: 148MB 

7. PHOBOS 2089: Idle Tactical

Phobos 2089 mendemonstrasikan perpaduan unik antara taktik militer dan mekanisme game Idle RPG, serta memadukannya dengan suasana modern. Dalam game ini, Anda akan mengikuti kompetisi sebagai pasukan khusus.

Nanti, Anda akan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan. Untuk menyederhanakan permainan, Anda dapat mengumpulkan berbagai senjata dan meningkatkannya.

Meski mekanik gimnya sangat sederhana dan fungsi otomatisnya tidak terlalu rumit, namun fungsi yang coba dihadirkan gim ini masih sangat menjanjikan. Selain itu, game ini juga menyuguhkan kualitas grafis yang cukup detail.
  • Mode: Offline
  • Genre: Action 
  • Size: 271MB 

8. Racing Smash 3D

Jika Anda mencari game bertema sepeda motor yang sangat berbeda dengan kebanyakan game sepeda motor lainnya, maka Anda dapat mencoba Racing Smash 3D. Kamu tidak hanya bisa mengendarai sepeda motor secepat mungkin, tapi kamu juga bisa mencoba menyerang lawan di balapan.

Ke depannya, Anda bisa menggunakan berbagai hal untuk bertarung, mulai dari kaki, dahan, menembak, dll. Mekanisme kontrol gim ini sangat sederhana dan sangat mudah dipelajari. Anda hanya perlu bergerak ke kiri dan kanan untuk menghindari objek.

Untuk menyerang lawan, dekati saja lawan yang ingin Anda serang. Berkat beberapa pengaturan lokasi yang berbeda, gameplay tidak akan membosankan dalam waktu dekat.
  • Mode: Offline
  • Genre: Sports 
  • Size: 57MB 

9. The Gardens Between

Bertemakan single player adventure game, The Gardens Between merupakan game offline terbaik di Android, bercerita tentang waktu, memori dan persahabatan. Kisah permainannya sendiri mengisahkan dua orang sahabat bernama Arina dan Frendt.

Di awal permainan, kamu akan melihat dua orang bersembunyi dari hujan di sebuah rumah pohon di taman belakang rumahnya. Tapi entah kenapa, mereka berdua jatuh ke dimensi yang aneh. Dimensi ini akan membimbing mereka untuk mengeksplorasi kenangan persahabatan.

Meski kedua karakter dalam game ini tidak ditampilkan berbicara satu sama lain, namun tampilan visual yang dihadirkan sudah cukup untuk menggambarkan semuanya. Mekanisme permainan dari game ini sangat sederhana, dengan elemen puzzle lainnya. Pemain diharuskan untuk bergerak maju dan mundur waktu dan berinteraksi dengan objek tertentu.

Sebelum dirilis di perangkat seluler, The Gardens Between dirilis untuk konsol dan PC pada 2018.
  • Mode: Offline
  • Genre: Puzzle, Rp 75.000 
  • Size: 437MB 

10. Driving School Sim

Driving School Sim adalah salah satu game offline Android terbaik yang bertemakan simulasi mengemudi yang sangat menarik. Namun, "Driver School Sim" adalah seri game mengemudi offline yang telah menghasilkan banyak seri dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai seri terbaru, game tersebut tentunya akan memberikan berbagai pembaruan dan penyempurnaan, mulai dari grafis, kecelakaan mobil hingga kondisi cuaca yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Dalam permainan ini, Anda dapat menyelesaikan lebih dari 80 level untuk dimainkan, atau bermain dalam beberapa mode permainan lainnya (termasuk kompetisi dan mode bebas). Sedangkan untuk pilihan mobilnya, Anda bisa mengumpulkan lebih dari 100 jenis mobil berbeda.

Dengan konsep permainan realistis yang disediakan dan didukung oleh berbagai elemen unggulan, Driving School Sim tentunya menjadi pilihan permainan yang patut untuk dicoba.
  • Mode: Offline
  • Genre: Simulation
  • Size: 881MB 
Demikianlah 10 Rekomendasi Game Offline Terbaik Android 2020, semoga Artikel ini bermanfaat.

Source: https://bit.ly/2JI9MYb